MANFAAT DAUN MANGGA UNTUK KESEHJATAN TUBUH

Daun mangga mungkin di anggap biasa-biasa saja dan tidak peunya manfaat apapun bagi kesehatan, kecuali buahnya yang dimakan. Padahal daun mangga tidak seperti yang diduga banyak orang. Mangga Obat Titan Gel yang bermanfaat banyak untuk kesehatan, baik buah mangga atau daun mangga. Daun mangga sangat mudah didapatkan, mengingat pohon mangga tumbuh dimana-mana. Hampir tidak ada rumah yang tidak menanam mangga.

Jadi, penting rasanya untuk kita ketahui sedikit tentang manfaat daun mangga untuk kesehatan. Siapa tahu masalah kesehatan kita bisa diselesaikan dengan daun mangga yang ada didepan rumah kita. OK, langsung saja kita simak manfaat-manfaat dari daun mangga.

 Diabetes angiopathy
Diabetes angiopathy adalah jenis penyakit yang mematikan dan menakutkan. Karena penyakit ini terjadi dari rusaknya pembuluh darah disekitar pangkreas. Kalau ini tidak dihiraukan maka bisa mengakibatkan fatal. Untuk menenangkan penyakit ini anda bisa meminumkan teh dari daun mangga pada penderita. Caranya yaitu dengan menumbuk halus daun mangga dan serbuknya diseduh dengan air panas menjadi teh dan diminum.

 Menurunkan tekanan darah tinggi
Teh yang terbuat dari daun mangga juga bisa bermanfaat untuk pengobatan darah tinggi. Caranya sama yaitu dengan meminum teh dari serbuk daun mangga.
 Menyegarkan tubuh dan menghilangkan gelisah
Manfaat daun mangga yang jarang diketahui lainnya yaitu sebagai obat penghilang gelisah. Anda bisa menambahkan 2 hinga 3 cangkir teh herbal daun mangga kedalam air mandi anda. Kemudian mandi seperti biasa dan anda akan merasakan sensasi segar dan nyaman

Komentar